KISAH DIBALIK KACAMATA Almusnid Al arif billah Al HABIB UMAR BiN MUHAMMAD BIN SALIM BIN HAFIDZ

KISAH DIBALIK KACAMATA Almusnid Al arif billah Al HABIB UMAR BiN MUHAMMAD BIN SALIM BIN HAFIDZ

Al-Habib Umar Bin Hafidz memilih untuk menjadi pelanggan sebuah toko kaca mata karena sering beliau berganti kaca mata (karena terkadang kadarnya bertambah yang menyebabkan berkurangnya daya lihat), ahli optik yang sudah berpengalaman dan melayani Habib Umar berkali kali
sejak awal kedatangannya ke toko
tersebut mengatakan:

"Ya Habib, dari awal sudah saya katakan jangan sering menangis, lama-lama habib
bisa kehilangan penglihatan!".

Al-Habib Umar menjawab,"Aku tak begitu peduli apapun yang terjadi dengan
penglihatanku, aku tidak akan pernah berhenti menangis minta pengampunan dari Allah, untuk diriku keluarga dan kaum muslim yang aku cintai, kalau bukan aku yang menangis siapa lagi?"

Masya Allah betapa besar kecintaan Habib terhadap kita semua,,dan betapa kita semua selalu membuat hati beliau dan baginda Rosulullah sedih dan banyak menangis sebab dosa2 kita

Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammadin Nurul Qomar, wa ala Alihi Habibana Umar, Allahumma bariklana ma"ahuma fii layli wannahar

Comments